Home » News

Riset Kepuasan Pelanggan Sucofindo
Thu, 03/08/2012 14:37:25

Latar Belakang

Dalam bisnis, Customer Satisfaction dan Loyalty adalah salah satu kunci penting dalam mendapatkan pelanggan baru sekaligus mempertahankan pelanggan yang sudah ada. 

Sucofindo sangat menyadari pentingnya customer satisfaction dan loyalty ini sehingga untuk mendapatkan feedback tentang kualitas layanan dan hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki maka diperlukan survei CSL kepada para pelanggan.

Bagi Sucofindo,survey CSL ini juga merupakan tuntutan dari standar internasional sistem manajamen mutu ISO 9001:2000 dan standar sistem manajemen lembaga inspeksi teknis

 

Tujuajn Riset ini adalah untuk mendapatkan:

Indeks Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction Index)

Data dan Informasi yang berhubungan dengan prioritas perbaikan layanan Sucofindo

Mendapatkan profil pelanggan Sucofindo



 

« Kembali ke arsip News

Sun, 12/14/2014 08:17:00
Tes Psikologi Tertulis Dan Wawancara Calon Karya Siswa(CKS) Calon Peserta Tugas Belajar (CPTB) Tahun 2015, Kementerian Ristek dan Teknologi, Pelaksanaan Tes Psikologi Tertulis dan Wawancara Calon Karya Siswa (CKS) / Calon Peserta Tugas Belajar (CPTB). read more

Fri, 02/07/2014 15:34:13
Penyusunan Studi Penerapan Activity Based Costing (ABC) AP2 2013

PT. Pacific Rekanprima bekerjasama dengan PT. Daya Makara UI dalam Rangka Pembuatan Konsep Penyusunan Studi Penerapan Activity Based Costing (ABC) PT. Angkasa Pura II (Persero) Tahun 2013.


 

read more

Fri, 02/07/2014 15:18:19
Pembuatan Buku Prestasi Dan Cabang Olahraga Unggulan PPLP dan PPLM 2012 & 2013

PT. Pacific Rekanprima bekerjasama dengan PT. Daya Makara UI untuk penyusunan dan pembuatan buku "Data Dan Informasi" Prestasi Dan Cabang Olahraga Unggulan PPLP dan PPLM tahun 2012 dan 2013


 

read more