Home » News

Diklat Training Pelayanan Prima Setjen DPR RI
Mon, 07/16/2012 09:06:17

  • Menciptakan layanan prima dan meningkatkan kualitas dari layanan prima adalah tugas dari setiap pegawai. Seiring dengan berjalannya waktu kualitas dari pelayanan prima tersebut dapat menurun sehingga menyebabkan ketidak puasan dari lingkungan eksternal yang datang dan dapat memberikan dampak negatif pada suatu lembaga.

  • Saat ini fungsi-fungsi pegawai suatu lembaga bukan saja hanya menjalankan tugas semata, hal lain yang perlu diperhatikan adalah menjaga image atau branding dari perusahaan tersebut .

  • Seorang pegawai Sekretariat Jenderal DPR RI harus bisa membawa citra baik lembaga tersebut, sudah bukan jamannya lagi, seorang pegawai terlihat angkuh, acuh, dan terlihat tidak membantu. tetapi dapat terlihat keramahannya, cara berkomunikasi, bahkan apabila perlu, setiap pegawai dapat memahami corporate image yang di berikan oleh lembaga tersebut

  • Melalui pendekatan yang efektif dari ilmu psikologi dan NLP (Neuro Linguistic Program) dan juga dari praktisi pelayanan jasa dan ahli komunikasi diharapkan dapat membantu meningkatkan program pelayanan prima oleh para pegawai Sekretariat Jendral DPR RI. Melalui program Diklat Teknis Pelayanan Prima diharapkan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan para pegawai Sekretariat JenderalDPR RIdalam memberikan pelayanan yang optimal baik bagi anggota DPR RI maupun masyarakat

  • Pada pelatihan ini peserta akan dibimbing untuk menghadapi fakta yang ada di lapangan, bagaimana menghadapi keluhan masyarakat dan anggota dewan dan bagaimana membantu masyarakat dan anggota dewan dengan memberikan layanan yang cepat dan responsif.

  • Secara garis besar tujuan dari pelatihan ini adalah:

    Memberikan pembekalan agar peserta latihan siap dalam menghadapi berbagai hal yang terjadi di lapangan pada saat bertugas melayani pelanggan dan menciptakan pelayanan prima.

    Secara rinci tujuan program pelatihan ini untuk:

    ·  Memberikan motivasi kepada para peserta untuk meningkatkan kinerja mereka dan dapat meningkatkan kualiatas pelayanan prima.

    ·  Membangun perilaku responsif kepada para peserta dalam melayani lingkungan internal maupun  eksternal.

    Pada program training ini, peserta akan di arahkan untuk mengembangkan budaya jasa, menyediakan pelayanan yang luar biasa dengan kecerdasan, antusiasme dan penilaian yang bijaksana.

     

     

    Utnuk mengetahui lebih lanjut silahkan kontak kami

« Kembali ke arsip News

Sun, 12/14/2014 08:17:00
Tes Psikologi Tertulis Dan Wawancara Calon Karya Siswa(CKS) Calon Peserta Tugas Belajar (CPTB) Tahun 2015, Kementerian Ristek dan Teknologi, Pelaksanaan Tes Psikologi Tertulis dan Wawancara Calon Karya Siswa (CKS) / Calon Peserta Tugas Belajar (CPTB). read more

Fri, 02/07/2014 15:34:13
Penyusunan Studi Penerapan Activity Based Costing (ABC) AP2 2013

PT. Pacific Rekanprima bekerjasama dengan PT. Daya Makara UI dalam Rangka Pembuatan Konsep Penyusunan Studi Penerapan Activity Based Costing (ABC) PT. Angkasa Pura II (Persero) Tahun 2013.


 

read more

Fri, 02/07/2014 15:18:19
Pembuatan Buku Prestasi Dan Cabang Olahraga Unggulan PPLP dan PPLM 2012 & 2013

PT. Pacific Rekanprima bekerjasama dengan PT. Daya Makara UI untuk penyusunan dan pembuatan buku "Data Dan Informasi" Prestasi Dan Cabang Olahraga Unggulan PPLP dan PPLM tahun 2012 dan 2013


 

read more